Jasa Lainnya

Kamis, 10 Mei 2018

Jasa Service Mesin Cuci Pondok Kopi


 
Mencuci menggunakan tangan memang menjadi rutinitas harian yang menyita waktu dan melelahkan. Tak jarang para ibu rumah tangga mengeluhkan aktivitas mencuci baju ini. Memiliki sebuah mesin cuci tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ibu rumah tangga. Namun, penggunaan mesin cuci yang terus menerus bisa mengakibatkan masalah umum seperti mesin tidak mau berputar. Nah, jika mengalami kendala seperti ini, Anda jelas membutuhkan jasa service mesin cuci Pondok Kopi.
        hubungi kami : Mulia Jaya Service
         tlp/whatsapp : 0812 8109 5299
                                     : 0821 1287 1299
Mesin cuci tidak berputar atau rusak bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal berikut ini.
1.       Kapasitor mesin cuci mengalami kerusakan baik kering, bocor hingga meledak terbakar.
2.       As mesin cuci rusak atau seret karena pelumas mengalami kekeringan. Cara mengecek kondisi As, Anda bisa melepas dulu V belt dan putar pulley. Bila terasa berat maka kemungkinan besar As mesin cuci kotor.
3.       As aus juga menjadi penyebab mesin cuci mengalami kerusakan. Apabila Anda menyalakan mesin cuci dan keluar bunyi berdengung keras sekali, bisa mengecek kondisi bos As sebelah atas dan bawah. Bagian bawah mesin cuci memerlukan keterampilan sendiri sebab Anda harus melakukan pembongkaran. Sebaiknya hubungi jasa service mesin cuci untuk memastikan kondisi ini.
4.       Motor basah sehingga air mengalir ke bawah yang bisa menyebabkan cipratan ke mana-mana. Hal ini disebabkan oleh kondisi seal atau As Gear Box mengalami aus. Cara mengecek kondisi ini bisa langsung melihat motor mesin cuci dan keringkan terlebih dahulu jika memang kondisi motor basah.
5.       Kumparan mengalami short atau terbakar sehingga Anda membutuhkan cara pengecekan lebih rumit yaitu menggunakan alat tang ampere. Bisa langsung menghubungi jasa service mesin cuci untuk menangani masalah kumparan yang rusak.
Beberapa penyebab mesin cuci mengalami kerusakan di atas jelas menyebabkan Anda tidak bisa melakukan aktivitas mencuci baju dengan baik. Sebaiknya segera lakukan penanganan agar mesin cuci bisa kembali berfungsi normal. Hubungi jasa service mesin cuci Pondok Kopi yang siap menangani semua permasalahan alat elektronik rumah tangga Anda. Kami menjamin hasil service yang memuaskan dengan harga jasa terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar