Jasa Lainnya

Minggu, 17 Maret 2019

Tukang Service Mesin Cuci Daerah Kayu Manis Jakarta Timur

Tukang Service Mesin Cuci Daerah Kayu Manis Jakarta Timur


Keberadaan mesin cuci merupakan hal yang penting bagi ibu rumah tangga. Apabila terjadi masalah pada mesin cuci, ibu rumah tangga bisa kalang kabut. Tentu langkah yang bisa segera diambil adalah memanggil jasa service mesin cuci Rawamangun daripada mencuci dengan tangan yang cukup melelahkan.

   hubungi kami : Mulia Jaya Service
   tlp/whatsapp : 0812 8109 5299
                               : 0821 1287 1299

Masalah yang Sering Terjadi pada Mesin Cuci
Sebenarnya Anda juga bisa mengatasi masalah pada mesin cuci sendiri loh! Nah, masalah umum apa saja yang sering terjadi pada mesin cuci? Simak ulasan berikut, yuk!
      1.  Mesin cuci tidak mampu berputar
Masalah utama yang sering ditangani service mesin cuci adalah kondisi mesin cuci yang tidak mampu berputar dengan baik. Bisa jadi beban cucian yang tidak seimbang sehingga Anda harus mengurangi jumlah pakaian atau mesin cuci tidak mampu menerima daya listrik. Periksa kabel mesin cuci untuk mengetahui adanya kerusakan atau stop kontak mungkin mengalami masalah.
       2.  Mesin cuci tidak mampu membilas dengan sempurna
Bisa diakibatkan oleh residu deterjen yang melekat atau jumlah pakaian terlalu banyak di dalam mesin cuci. Jika mesin cuci tidak bisa menerima pasokan dengan baik, Anda bisa mengecek katup pasokan air dengan selang pengisian air yang mungkin tertekuk. Mungkin pula ada sumbatan yang mengakibatkan pasokan air tidak bisa mengalir deras. Hubungi jasa service mesin cuci jika masih mengalami kendala.
       3.  Kebocoran pada mesin cuci Anda
Saat mesin cuci berputar lalu air menetes dari mesin, maka dipastikan terjadi kebocoran pada selang pengisian atau pembuangan. Anda bisa mengganti selang pengisian dengan selang baru atau periksa segel bantalan mesin. Residu busa deterjen juga bisa mempengaruhi kebocoran pada mesin sehingga Anda bisa menuangkan setengah gelas cuka putih pada seliter air dan campurkan ke dalam cucian.
Beberapa masalah di atas sering terjadi pada mesin cuci di rumah yang mengakibatkan kegiatan mencuci baju menjadi terganggu. Jika Anda tidak ingin mengalami kendala mencuci, bisa langsung menghubungi service mesin cuci di Rawamangun. Kami siap menangani semua permasalahan mesin cuci Anda dengan jaminan hasil yang memuaskan. Mesin cuci bermasalah, hubungi ahli service kami segera, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar